Cari Blog Ini

Jumat, 06 Januari 2012

Surat Untuk mu....

Siapapun dia Dear kamu, manusia yang diciptakan Allah untuk menemani sisa hidupku.. Aku menghabiskan ribuan waktu untuk menunggumu.. Menjalani semua kepedihan dan mengeluarkan banyak air mata hanya untuk bersabar menantikanmu datang, menyeka dan memeluk jiwa ku.. Aku bukanlah wanita sempurna yang mungkin banyak pria impikan. Aku wanita biasa, akan tetapi punya berjuta sayang untuk tetap mencintaimu, hingga akhir masa. Wahai engkau yang akan memegang tanganku, melangkah menuju Syurga Bimbinglah aku.. Karena sesungguhnya, dibalik semua keras hatiku, tersimpan rasa rindu setiap kamu hilang dari pandanganku. Bimbinglah aku... Walaupun aku menggerutu karena itu, akan tetapi percayalah, bahwa aku memikirkan, mempertimbangkan dan melaksanakan semua yang kamu katakan. Aku tidak akan meminta harta yang berlimpah untuk berbahagia dengan mu.. Aku hanya meminta, janganlah marah setiap aku membuat kesal. Sesungguhnya hal ini menyakiti semua jiwa ku.. Calon imamku... Aku masih menunggu mu... Dalam setiap helaan nafasku.. Masih kesabaran ini yang menaungi jiwa dan hatiku... Aku mencintai mu, dalam diam, dalam marah, dalam senyuman.....

2 komentar:

  1. Hmmmm,.... Cinta itu bagaikan hukum ketiga newton, aksi-reaksi. Setiap aksi akan mendatangkan reaksi, aksi positif akan menghasilkan reaksi positif begitu juga sebaliknya. Sangat jarang sebuah aksi positif akan menghasilkan aksi yang negatif. Hidup dalam sebuah hubungan apalah itu namanya, membutuhkan hal-hal positif, ga sulit untuk mewujudkannya, hanya butuh hati untuk memahaminya,.....

    BalasHapus
  2. Love Is So Can Boring....

    BalasHapus